Untuk menghasilkan olahan foto yang bertemakan malam hari, Anda bisa menggunakan Space and Stars Brush. Untuk itu, lakukan langkah-langkah di bawah ini:

  • Terlebih dahulu, Anda bisa membuka foto yang separuhnya berisikan langit. Kemudian aturlah setting Color Balance pada panel Adjustment agar tampilan pada foto menjadi berwarna kecoklatan.

Tampilan Image dengan Dominasi Warna Coklat 

Tampilan Pengaturan di Panel Color Balance 

  • Sesudahnya, buatlah layer baru. Kemudian, nonaktifkan ikon mata pada layer yang lain. Berikutnya menggunakan Space and Stars Brush 61 berwana kuning kecoklatan (#1d1406) klik 3/4 bagian brush tersebut pada kanvas beberapa kali sehingga warna di bagian tengahnya tampak jelas. Setelah itu, aktifkan kembali layer yang lain dan atur posisi bulan yang terbentuk sehingga berada di bagian atas laut.

Tampilan Objek Bulan yang Telah Ditambahkan pada Image 

  • Berikutnya, menggunakan cara seperti sebelumnya oleskan kuas Mini Pack Brush 1996 berwarna coklat dan atur Master Diamater-nya agar hasil olesannya tetap berada di bagian dalam bulan.

  • Setelah itu, gunakan Space and Stars Brush 241 berwarna putih dan Space and Stars Brush 195 yang berwarna sama dengan bulan, oleskan secara acak pada bagian langit. 
 



|
This entry was posted on 16.42 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: