Barter Banner
11.19 | Author: Bayu Permana
Barter banner adalah wadah bagi para blogger untuk bertukar banner. Jika sudah lebih dari lima puluh banner, mohon maaf banner lama akan dihapus. Hal ini untuk menghindari blokir dari pihak Google. Demikian pula disarankan untuk Anda.
Bagi banner lama yang ingin tetap termuat, buat banner baru agar banner tetap terlihat menarik.

Ikuti langkah di bawah ini:

1. Klik Get my banner code di bagian bawah banner ini.



2. Klik tombol Get Banner Code di halaman Flash Banner Now yang muncul.
3.Copy dan pastekan kode banner yang muncul di halaman Flash Banner Now ke halaman blog Anda dengan baik.
3. Jika banner "roemahkomputer" telah terpasang di blog Anda, konfirmasikan ke dalam Komentar artikel ini.
4. Upload banner Anda (bagi banner yang bukan berupa kode) ke alamat email: mahirkomputer@gmail.com. Nantinya saya sendiri yang akan memasang banner Anda di blog ini.
3. Apabila banner berupa kode, masukkan kode banner Anda ke postingan milik Anda sendiri, dan konfirmasikan melalui komentar di artikel ini. Saya akan mengcopy paste sendiri kode banner yang telah Anda siapkan di artikel dengan judul "Add My Banner". Hal ini akan menguntungkan buat Anda karena mau tidak mau saya akan masuk sebagai pengunjung di blog Anda.
4. Bagi banner yang telah melakukan barter dengan banner saya, akan saya tampilkan secara periodik di halaman depan blog. Keuntungan buat Anda karena saya akan terus berusaha untuk menaikkan traffic blog ini yang berarti banner Anda mendapat kesempatan untuk dilihat banyak pengunjung.

Thank's for join here.
|
This entry was posted on 11.19 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 25 Maret 2009 pukul 13.33 , sentrina mengatakan...

Alo Bayu, aku da email bannerku ke alamat emailmu. Please, dicek yah.
Oya, aku juga da pasang banner di blogku http://zaniasentrina.blogspot.com/. Kunjungi blogku yah... n jangan lupa bannerku dipasang. Otre..thank's a lot

 
On 25 Maret 2009 pukul 23.31 , M.AMIRUDIN mengatakan...

hi...lam knl jg....slu smngat dan mnemukan hal2 baru.....
muhammadamirudin.blogspot.com

 
On 27 Maret 2009 pukul 09.21 , Bayu Permana mengatakan...

Buat sentrina, aku da pasang bannernya. Kalo da ada 10 baru nanti secara periodik bisa kutampilkan di bawah judul blog.
Thank's buat amirudin, kl pengen informasi tentang software dan penggunaannya, bilang aja ya...