Kali ini kita akan mengubah sebuah foto menjadi lukisan dan mempercantik lukisan tersebut dengan menggunakan Brush berpola bunga-bunga berbatang kecil.
  • Lukisan seorang perempuan dengan latar belakang berwarna hijau ini sebenarnya adalah sebuah foto yang telah dimodifikasi. Tampilan image ini terlihat seperti lukisan karena telah ditambahkan dengan Filter Cutout. Jika Anda ingin memperoleh tampilan seperti ini maka pilihlah menu Filter > Artistic > Cutout. Lantas aturlah tampilan image yang Anda inginkan dengan menggeser slider Number of Levels, Edge Simplicity dan Edge Fidelity pada jendela Cutout.

Tampilan Sebuah Foto yang telah Dimodifikasi 

  • Kemudian untuk mempercantik tampilan lukisan ini tambahkan sapuan Brush berpola batang-batang bunga kecil di bagian bawah image perempuan. Atur ukuran Brush sehingga tidak terlihat terlampau besar yakni kurang lebih 200 px. Pilihlah pula warna yang senada dengan warna kanvas, misalnya hijau tua.
  • Tampilan Koleksi Brush Berpola Tanaman 
  • Sementara itu agar tampilan ini tampak semarak maka pilih Brush berpola bunga berbatang panjang dan pilih warna putih untuk pola ini.
  • Posisikan pola Brush ini di sisi kiri kanvas. Pastikan pula ukuran Brush lebih besar daripada ukuran Brush berpola batang-batang bunga kecil sehingga pola tersebut akan terlihat.
  • Selanjutnya masih dengan bentuk Brush yang sama, pilihlah warna merah tua. Kemudian perkecil sedikit ukuran Brush dan munculkan pola ini di samping objek bunga berwarna putih sebelumnya.
  • Jika sudah pilih Brush berbentuk putaran cahaya dan padukan dengan warna hijau muda. Lalu sapukan Brush ini di bagian kepala image perempuan.
  • Setelah itu tambahkanlah Brush berbentuk ranting-ranting pohon di sudut kiri atas dengan pilihan warna coklat tua. Kemudian tambahkan sebuah ranting lagi dengan ukuran yang lebih besar berwarna coklat muda sehingga objek ranting terlihat menumpuk. 

 

Tampilan Akhir Desain 

This entry was posted on 08.23 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 5 April 2016 pukul 22.35 , esion mengatakan...

cheap air jordan shoes is appropriate for both basketball competition and usual occasions.http://www.sportshoestyle.com
Men AIR JORDNA 13 Jordan Future Black White Shoes
Men Air Jordan 13 Black Sky Blue Shoes
Men Air Jordan 13 White Sky Blue Purple Shoes